June 22, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang PMI Hanya Bisa Pasrah Melihat Majikan yang Pulang Mabuk Ngamuk Sampai Bikin Rumah Seperti Kapal Pecah

1 min read

HONG KONG – Pengguna TikTok dengan nama akun @ekasepti46 membagikan sebuah video memperlihatkan kondisi rumah majikannya yang sangat berantakan seperti ‘kapal pecah’. Wanita yang bekerja sebagai PRT di Taiwan itu ketakutan melihat kondisi rumah tempatnya bekerja.

Diceritakan Eka, berantakannya rumah tersebut disebabkan oleh majikan laki-lakinya yang mengamuk karena pengaruh alkohol atau mabuk. Peristiwa itu sendiri terjadi pada tengah malam.

Seperti yang terlihat dalam video, semua barang-barang di dalam rumah sang majikan berjatuhan ke lantai. Bahkan, pisau dapur yang diduga dilempar oleh majikannya sampai nyasar ke kamar mandi.

“Ya Allah Ya Rabb, tengah malem waktunya tidur majikan cowo ngamuk, terlalu banyak minum alkohol. Merinding banget ngeliat mereka berantem. Kadang gak kuat kalo kekgini tapi gak tega ninggalin thai2 karena dia baiknya banget-banget. Saya di sini cuma bertiga,” tulis Eka dalam keterangan videonya.

Eka sebenarnya takut dan tidak tahan karena majikannya terus bertengkar hebat. Namun, ia tidak tega meninggalkan majikannya yang perempuan karena sudah selalu baik dengannya selama ini.

Peristiwa tersebut sampai membuat polisi datang ke rumah majikannya. Namun, Eka tidak menceritakan lebih lanjut nasib majikannya tersebut. []

Advertisement
Advertisement