September 27, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Tangannya “Celuthak”, Seorang Pria yang Mencet Klakson dan Bumper Emak-Emak Ditangkap Pak Dhe

1 min read
Pemilik tangan celuthak digiring Polisi ke mobil tahanan (foto Istimewa)

Pemilik tangan celuthak digiring Polisi ke mobil tahanan (foto Istimewa)

HONG KONG – Keselamatan seseorang dipengaruhi oleh perilaku dan perbuatannya. Sebab kejahatan seringkali terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, namun kesempatan yang tiba-tiba datang, tak jarang membuat seseorang berbuat terlarang.

Seperti yang terjadi di kawasan persimpangan Tung Chau Street dan Kweilin Street, Sham Shui Po kemarin (07/09/2022).

Seorang mahmud (mamah muda) alias emak-emak muda menjadi korban tangan “celuthak” milik seorang pria berusia 60 tahun yang tiba-tiba memencet salah satu klaksonnya dan me”nowel” bumper belakang (pantat)nya.

Mahmud yang pada saat kejadian mengenakan rok mini “mekrok” dikombinasi dengan atasan you can see ketat tersebut spontan langsung berteriak dan mencari pertolongan.

Setelah bertemu petugas Polisi yang tengah patroli di kawasan tersebut, emak-emak pengguna rok mini mekrok tersebut langsung “wadul” atas apa yang menimpa dirinya.

Tak lama berselang, berdasarkan petunjuk dari keterangan emak-emak tersebut akhirnya pelaku berhasil ditemukan dan langsung diajak naik mobil van Polisi untuk dibawa ke kantor.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Sham Shui Po untuk ditindaklanjuti proses hukumnya.

Pelajaran berharga, sebaiknya jika sedang berada di public area jangan mengenakan pakaian yang menyediakan diri untuk di”jahati”. []

Advertisement
Advertisement