June 25, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Tanpa AC, Menikmati Kuliner di Resto Ini Suasananya Alami dan Suejuk Lho

2 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

KUDUS –  Deretan gazebo warna putih yang membelah area persawahan Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus itu terlihat ramai pengunjung, sore itu. Sambil menikmati kuliner yang dihidangkan, mereka tampak berfoto dengan latar belakang tanaman padi yang tumbuh subur. Tempat tersebut adalah Resto Natural yang sedang hits di kalangan warga Kudus.

Tata bangunan serba putih itu memang terlihat begitu ciamik berpadu dengan hijaunya padi. Dengan suguhan keindahan alam itu, pantas saja jika tempat tersebut jadi sangat viral dalam beberapa hari ini.

Humas Resto Natural, Lucky menyampaikan, Natural merupakan sebuah resto yang mempunyai konsep terbuka dengan memanfaatkan alam persawahan dan pemandangan Gunung Muria.

“Resto Natural ini masih dalam tahap pengerjaan, karena kedepannya akan ditambah lagi beberapa fasilitas dan gazebo agar pengunjung lebih nyaman,” jelasnya saat ditemui, Senin (25/01/2021).

Selain menjajakan pemandangan cantik dengan konsep yang instagramable, Resto Natural juga memberikan harga terjangkau untuk semua menunya. Menu yang tersedia ada ratusan seperti, aneka minuman, makanan ringan dan makanan berat.

“Walaupun tempat kita menjual, tetapi harga menu di sini tetap terjangkau,” beber Lucky.

Harga yang dipatok di resto yang baru saja buka satu minggu ini ada di kisaran Rp 1 ribu hingga Rp 35 ribu. Lalu untuk setiap pengunjung yang masuk dikenai biaya Rp 5 ribu.

“Sebagai ganti karena menu makanan yang murah, kita mematok tiket masuk Rp 5 ribu sebagai biaya ganti operasional,” jelasnya.

Resto yang buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 19.00 WIB itu memiliki 10 gazebo, 30 set tempat duduk, dan 30 set lesehan. Tak hanya itu, pihaknya juga menyedialan live musik akustik  yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya.

Salah satu pengunjung, Rika (20) mengaku sangat menikmati suasana alam di Resto Natural.  Menurutnya, tempat itu benar-benar bagus dan enak buat nongkrong karena suasana dan pemandangannya yang bagus.

“Saya mengetahui resto Natural dari Instagram, dan setelah saya ke sini ternyata memang bagus sesuai dengan eskpektasi saya,” tandas warga Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus itu. []

Sumber Beta News

Advertisement
Advertisement