July 7, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Terekam Kamera, Majikan Berusaha Memelorotkan Celana, Hendak Nyetrum Paksa PRTnya

2 min read

HONG KONG – Sebuah video beredar luas di sosial media setelah perekam video yang diketahui seorang PRT asing mengunggahnya untuk mencari pertolongan.

Dalam unggahan yang beredar luas sejak 8 November kemarin, video tersebut berisi adegan seorang majikan laki-laki memaksa PRTnya untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Tampak majikan laki-laki berusaha merebahkan PRT tersebut, kemudian berusaha memelorotkan celana yang dia kenakan.

Namun PRT tersebut berhasil berkelit, hingga upaya majikan merebahkan gagal.

Tak berhenti sampai disitu, sembari menggosok-gosokkan alat setrumnya ke leher PRTnya dari belakang, majikan berusaha meremas-remas payudara dan meraba-raba alat vital PRTnya yang masih tertutup celana dalam.

Beberapa kali majikan tampak berusaha mengulangi upaya memelorotkan celana PRTnya, namun gagal.

Hingga pada akhirnya, majikan yang tengah tegangan tinggi tersebut berhasil didorong oleh PRTnya sampai dengan meninggalkan ruangan dan sang PRT langsung mengunci pintu ruangan.

Terdengar suara vacum cleaner menjadi latar dari ausio video tersebut.

Mengutip laman twitter @alberKrikorian, adegan tersebut menimpa seorang PRT asing asal Kenya yang bekerja di kawasan Al-Qassim, Arab Saudi pada awal November kemarin.

Dilaporkan, video tersebut telah sampai di tangan Polisi dan Polisi telah menangkap majikan yang melakukan percobaan pemerkosaan.

PRT tersebut mengaku sengaja merekam ulah majikannya lantaran yang dilakukan majikannya saat itu bukan hanya sekali dua kali.

Menurut pengakuannya, majikannya telah berhasil beberapa kali menyetrum paksa idirinya, hingga membuat PRT tersebut menjadi selalu mengenakan celana panjang yang kuat untuk melindungi dirinya.

Sebelumnya, sang majikan berhasil menyetrum paksa lantaran sang PRT hanya mengenakan celana dalam biasa dan tipis. []

Advertisement
Advertisement