January 17, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Terekam Kamera, Nyelonong Menyeberang Jalan, Anak Majikan Ditabrak Taksi

1 min read
-

HONG KONG – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah taksi dengan seorang anak kecil terjadi di Hong Kong. Insiden tersebut terekam kamera dashboard taksi yang menabraknya.

Kemarin (20/10/2021) malam, tiba-tiba video tersebut viral dan beredar di kalangan warganet Hong Kong hingga membuat beberapa media lokal mengangkatnya menjadi sebuah berita hangat.

Dalam unggahan video berdurasi 21 detik tersebut awalnya taksi yang melaju dengan kecepatan sedang berada di jalur yang lancar.

Saat melintasi bagian jalan yang ada zebra cross nya, tiba-tiba ada seorang anak kecil mengenakan seragam TK nyelonong ke tengah jalan untuk menyeberang.

Tak pelak lagi, tabrakan tak bisa dihindari. Taksi tersebut menabrak si bocah perempuan hingga membuatnya terpental dan tergeletak di tengah jalan.

Beberapa detik kemudian, seorang perempuan yang disebut PRT asing tergopoh-gopoh menyusul dan mengangkat bocah tersebut dari tengah jalan kembali ke trotoar.

Mengutip pemberitaan media lokal, Polisi Hong Kong menyatakan, telah menerima laporean insiden tersebut dan insiden tersebut terjadi pada 29 September 2021 kemarin di Hoi Wang Road, Mong Kok.

Polisi menyatakan, korban, si anak kecil tersebut mengalami luka lecet dan memar. Dan saat itu juga langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Dalam peristiwa tersebut, Polisi menyatakan tidak ada yang ditangkap. []

Simak Videonya

Advertisement
Advertisement