August 12, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Totalan, Gegara Robohkan Patung Hingga Pecah, Ortu Dua Bocil Di Mong Kok Kehilangan Lebih dari HKD 50 Ribu

1 min read

HONG KONG – Sebuah insiden yang melibatkan dua orang bocah kecil alias bocil anak warga Hong Kong membuat kedua orang tuanya harus merogoh kocek hingga HKD 52.800. Pasalnya, kedua bocil mereka tanpa sengaja telah memecahkan sebuah patung Telly Tubby yang dipajang di toko mainan langka saat mereka sekeluarga mengunjungi toko tersebut.

Mengutip pemberitaan beberapa media lokal Hong Kong,  peristiwa yang viral setelah diunggah di kanal Youtube Mr. Swing pada 23 Mei 2022 kemarin tersebut disebutkan terjadi pada dua hari sebelumnya.

Sebagaimana tampak dalam video, kronologi dari terjadinya peristiwa tersebut berawal saat salah satu bocil tampak akan beristirahat setelah diajak jalan jalan oleh orang tuanya. Bocil tersebut menyandarkan tubuhnya pada patung Telly Tubby.

Namun tanpa diduga, ternyata patung tersebut langsung roboh dan pecah berkeping-keping.

Tampak juga upaya dari bocil itu untuk berusaha menahan agar patung jangan sampai roboh, namun gerakan tanga bocil kalah cepat dengan gerakan gravitasi patung yang akhirnya roboh dan pecah.

Ibu dari bocil tersebut tampak shock melihatnya. Terlebih setelah melihat pada patung tersebut terpasang banderol harga sebesar HKD 52.800.

Tampak pula seorang staf toko melakukan negoisasi dengan ortu bocil itu, dan dengan terpaksa, ortu bocil harus mengganti sebesar HKD 52.800 kepada toko tersebut.

Banyak warganet melalui komentar mengemukakan penyesalannya lantaran pihak toko tidak berusaha memasang tulisan atau mungkin memberi pengaman pada patung itu agar tidak mudah jatuh atau tersenggol pengunjung dengan tanpa sengaja. []

Advertisement
Advertisement