May 29, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Usai Berantem Lewat Telpon dengan Istri yang Jadi PMI, Warnata Gantung Diri

1 min read
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG – Seorang pria bernama Warnata (31) warga Desa Muara Gading Mas, Labuhan Maringgai Lampung Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Ia diduga mengakhiri hidupnya setelah cekcok mulut dengan istrinya yang menjadi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Taiwan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/6/2019) sore.

Menukil Kupas Tuntas, dengan mengenakan sarung warna coklat bermotif kotak kotak, dalam kondisi telanjang dada, leher Warnata tergantung pada seutas tali tepat di ruang tamu rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Galih Sandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri di Dusun VII, Desa Muaragadingmas.

“Pertama yang mengetahui korban bunuh diri tersebut yaitu, orang bernama Runti pukul 17.50,” kata Galih Sandi.

Hasil dari penyelidikan polisi, penyebab pria yang bekerja sebagai nelayan tersebut nekat melakukan bunuh diri, sebelumnya terjadinya cekcok mulut dengan istri yang saat ini masih berada di Taiwan sebagai PMI. Yang pasti, kata Kasat Reskrim Polres Lamtim, karena adanya persoalan keluarga.

“Cekcok mulut melalui ponsel dengan istrinya yang menjadi TKW di Taiwan, kami tidak bisa menyebutkan persoalannya karena itu urusan keluarga,” kata Galih. []

Advertisement
Advertisement