Balita Anak Majikan Selamat, Tapi PMI yang Mengasuhnya Meninggal Dunia Ditabrak Mobil di Penyeberangan

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Dibawah rintik hujan, saat pandangan mata tidak bisa menembus dalam jarak yang cukup aman, sebuah insiden kecelakaan lalu lintas terjadi dan menimpa seorang PMI beserta anak majikannya saat menyeberang jalan.

Dihimpun koresponden ApakabarOnline.com di Singapura, PMI yang disebut berusia 30 tahun tersebut saat kejadian sedang menyeberang jalan sembari mendorong kereta bayi dimana didalam kereta tersebut terdapat anak majikannya yang berusia dua tahun.

PMI tersebut menyeberang di zebra cross yang tidak ada lampu merahnya. Saat menoleh ke arah kiri dan kanan, kondisi jalan lengang, dia merasa aman untuk menyeberang. Namun diluar dugaan, saat berada di tengah-tengah jalan, di tengah terbatasnya jarak pandang karena rintik hujan, tiba-tiba datang dari arah samping kiri korban , sebuah mobil berwarna hitam yang tidak menghiraukan ada rambu mengurangi kecepatan karena ada penyeberangan orang. Mobil tetap menerobos, dan menabrak PMI yang membawa anak majikannya tersebut.

Sadar bahaya mengancam, PMI tersebut masih sempat berusaha menyelamatkan anak majikannya dengan cara mendorong sekeras-kerasnya ke arah seberang jalan kereta bayi yang dia bawa. Dan kereta bayi akhirnya melaju terlebih dahulu ke tepi jalan hingga menabrak pembatas trotoar dan terjungkal. Balita berusia dua tahun dalam kereta terlempar keluar.

Sedangkan PMI yang masih berada di tengah jalan tidak bisa lagi menghindari mobil berwarna hitam. Tubuhnya terluka parah saat mobil tersebut menabrak dirinya.

Peristiwa tersebut terjadi di persimpangan Lentor Avenue Road menuju Ang Mo Kio Avenue 6 Singapura kemarin sekira jam 10:50 pagi.

Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Khoo Teck Puat  setelah tim medis datang ke lokasi. PMI tidak disebutkan namanya tersebut dikabarkan dalam kondisi kritis tidak sadarkan diri dan meninggal dunia begitu sampai di rumah sakit. Sedangkan balita anak majikannya mengalami luka ringan dan dalam kondisi sadar saat dievakuasi. []

You may also like...

Leave a Reply