Bukannya Berkurang, Mendekati Pukul 17 Petang, Antrian PMI di TPS Queen Elizabeth Bertambah Panjang

Prime Banner

HONG KONG – Tingginya animo PMI di Hong Kong untuk berpartisipasi menggunakan hak suaranya dalam gelaran pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif pada tahun ini menyisakan antrian yang sangat panjang.

Dalam pantauan jurnalis ApakabarOnline.com yang berada di seputaran TPS Queen Elizabeth, dalam jeda waktu 5 menit, jika sebelumnya terpantau ujung antrian berada di depan kolam renang.

Padahal, dalam kondisi tersebut, Jurnalis ApakabarOnline.com memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk menelusuri unung paling belakang di seputaran kolam renang hingga ujung paling depan di pintu masuk TPS Queen Elizabeth.

5 Menit berselang, Jurnalis kami menemukan, antrian paling belakang bukan berada di posisi sekitar kolam renang lagi, melainkan bertambah panjang ke belakang mengular dan diperkirakan memiliki panjang antrian yang sama, atau menjadi dua kali lipatnya.

Eni, seorang PMI yang berhasil diwawancarai menyatakan akan tetap sabar menunggu antrian meskipun dirinya saat diwawancara pada sekitar jam 15 waktu Hong Kong masih berada di seputaran kolam renang.

Eni mengaku, siapapun presiden terpilih nanti akan bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Akankah antrian panjang ini semuanya bisa terlayani, dapat mengalurkan hak pilihnya pada pilpres tahun 2019 ini ? Semoga. []

You may also like...