Dahan Pohon Di Victoria Park Tumbang, 2 PMI Dilarikan ke Rumah Sakit

Prime Banner

CAUSEWAY BAY – Sebuah pohon jenis China Berry setinggi 10 meter yang tertanam di kawasan Victoria Park Causeway Bay Hong Kong jam 12 siang (29/07/2018) ini tiba tiba mengalami patah dahan. Naasnya, dibawah pohon tersebut sedang digunakan untuk beraktifitas oleh komunitas pekerja migran Indonesia yang sedang menikmati hari libur mereka.

Diberitakan Oriental Group, dahan pohon yang patah dan jatuh ke bawah mengenai dua orang PMI dimana keduanya mengalami luka pada bagian lengan serta satu lagi mengenai kepala. Disebutkan, kedua PMI tersebut berusia 45 dan 55 tahun. Saat insiden yang tiba-tiba terjadi, mereka mengetahui dan berusaha menghindar, namun sebelum sampai di tempat yang aman, dahan besar yang jatuh sudah menimpa keduanya.

Kedua PMI yang terluka saat ini mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah sebelumnya dievakuasi oleh tim medis dari TKP.

Lokasi pohon tertanam juga dipasangi garis Polisi demi memudahkan melakukan olah TKP.

Belum diketahui sejauh mana luka yang diderita PMI yang tertimpa kepalanya berikut siapa jatidiri mereka. ApakabarOnline.com sedang menelusuri informasinya. Tunggu update kami selanjutnya. [Asa]

You may also like...