Diduga Tertekan, Rentenir Kelas Kakap Hong Kong Loncat Dari Lantai 8

Prime Banner

YAU MA TEI – Seorang rentenir kelas kakap di Hong Kong bernama Wong Kwai-fun (62) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh yang hancur di lantai parkir apartemen tempat tinggalnya di kawasan Yau Ma Tei pada Rabu (15/08/2018) sekira jam 10:30 malam.

Diberitakan Aple Daily, Wong sebelumnya baru saja dibebaskan dari penjara setelah kasus rentenir yang melibatkan uang HKD 100 juta.

Berdasarkan kesaksian orang yang terakhir bertemu dengan almarhum, beberapa saat sebelum kejadian, saksi mata mengaku baru saja berbincang-bincang dengan almarhum di tempat parkir mobil gedung tersebut.

Wong meminta saksi mata untuk pergi ke sebuah swalayan membeli beberapa keperluan yang akan mereka gunakan untuk menemani ngobrol mereka di apartamen Wong. Namun, begitu saksi mata kembali dari berbelanja, dia tidak lagi mendapati Wong sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Polisi yang melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Kematian Wong dinyatakan murni sebagai aksi bunuh diri. Terlebih lagi didukung dengan fakta-fakta bahwa Wong sedang tertekan permasalahan berat akhir akhir ini. []

You may also like...