Gunakan Vacuum Menstrual Extractions Saat Menstruasi, Dua Perempuan Ini Dilarikan Ke RUmah Sakit Karena Kehilangan Banyak Darah

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Teknologi diciptakan untuk mengatasi dan memudahkan permasalahan hidup manusia. Namun disisi lain, teknologi juga memiliki sisi kelam yang membahayakan. Demikian pula dengan rekayasa teknologi dalam dunia kesehatan.

Seperti yang dialami oleh dua perempuan berusia 19 tahun dan 23 tahun ini. Bermaksud ingin memperpendek masa menstruasinya, dua perempuan ini berinisiatif menggunakan alat penyedot darah menstruasi atau Vacuum Menstrual Extractions.

Cara kerja alat ini dengan memasukkan selang ke dalam organ wanita yang berhubungan langsung dengan area darah menstrual bersumber. Alat ini diciptakan untuk menyedot darah menstruasi sehingga perempuan yang sedang mengalami menstruasi bisa menyelesaikan masa menstruasinya dalam waktu lebih singkat.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Alat ini diklaim berbahaya. Tidak semua perempuan cocok menggunakan alat ini.

Dinukil dari vice news, dua perempan yersebut justru mengalami kehilangan banyak darah karena menggunakan alat ini. Tubuh keduanya lemas dan berada pada kondisi kritis.

Perawat yang menangani menuliskan dalam akun twitternya agar menghentikan penggunakaan alat ini.

Wanita… Tolong berhenti menggunakan selang vakum Anda untuk mengakhiri menstruasi lebih awal karena Anda akan berakhir mengisap lebih banyak daripada darah! “

“Periode Anda memiliki alirannya sendiri yang untuk semua maksud dan tujuan tubuh Anda dapat mentolerir,” tulisnya. “Vakum meningkatkan aliran lebih dari 1.000 kali yang tidak bisa ditoleransi tubuhmu, karenanya membuatmu syok.”

Alat ini sejatinya merupakan alat yang dikembangkan dari alat untuk membantu proses aborsi yang diciptakan oleh Roe V Wade pada tahun 1973.

Mau berspekulasi menggunakan alat ini ? []

You may also like...