Prime banner

HUNG HOM – Seorang anak laki-laki yang tidak disebutkan jati dirrinya telah menjadi korban kecelakaan tertabrak bis di kawasan Cheong Road dekat World Funeral Home, Hung Hom, Hong Kong tadi malam (11/03).

Diberitakan oleh Oriental Group, bocah laki-laki tersebut lepas dari ppengawasan pengasuhnya, tiba-tiba berlari menyeberang jalan. DIsaat bersamaan, sebuah bis meluncur di jalan tersebut.

Pengemudi bis berusaha menghentikan laju kendaraan yang dikemudikannya saat melihat ada seorang bocah kecil menyeberang. Disaat bersamaan, bocah tersebut juga berhenti. Namun, saat bis kembali akan melaju, bocah tersebut juga kembali bergerak ke seberang, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Dalam kondisi terluka parah pada bagian kepala, bocah kecil tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Kasus ini sedang dalam pemeriksaan Polisi. Pengasuh yang lalai, diduga kkuat menjadi awal dari insiden ini.

Kejadian tersebut, membuat warganet menjadi geram, pasalnya, anak seusia 5 tahun bisa lepas dari pengawasan pengasuhnya, terlebih lagi di jalan raya. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner