Luar Biasa, Sekali Menikah, PMI Asal Lembar Selatan Langsung Dengan Dua Perempuan

Prime Banner

LOBAR – Menikah dengan satu orang merupakan hal biasa. Memiliki istri lebih dari satu, juga hal biasa ditengah masyarakat. Namun bagaimana jika menikah dengan dua perempuan sekaligus dalam waktu bersamaan ?

Inilah istimewanya.

Adalah seorang pekerja migran Indonesia  asal Bakong Dasan, Desa Lembar Selatan, Lombok Barat, NTB mewujudkannya.

Saiful Bahri, nama PMI tersebut, menikahi dua wanita sekaligus karena yakin keduanya adalah wanita baik yang cukup lama dikenalnya. Kedua wanita itu bernama Hariyani dan Mustiawati.

Waspada Menggunakan “Alat Bantu Enak”, Bisa Begini Akibatnya

Akad nikah yang tak biasa ini mengundang banyak simpati, bahkan video pernikahan ini menjadi viral di dunia maya.

Mengutip Viva.co, Saiful mengaku mantap mempersunting kedua gadis yang dipacarinya selama tiga bulan, sepulangnya menjadi PMI di Negeri Jiran, Malaysia. Saiful berdalih kedua wanita tersebut adalah gadis baik hati.

Awalnya Saiful menjalin hubungan Mustiawati yang kerap dihubunginya melalui telepon apalagi di tengah pandemi.

Benih cinta kedua Saiful, Hariyani, bermula dari setelah kerap bertemu Haryani saat bertandang ke rumah pacar pertamanya Mustiawati.

Ternyata Mustiawati dan Hariyani tinggal bersebelahan dan sahabat sepermainan, bahkan punya hubungan kekerabatan. Hal itulah yang membuat Saiful membawa keduanya dalam satu pelaminan.

Ungkapan `Maukah kamu menikah dengan ku?” pertama kali diungkap Saiful kepada Mustiawati. Kemudian disusul Hariyani, dan keduanya menyatakan kesiapannya dipersunting Saiful, meski harus berbagi cinta.

Lebih Dramatis Dibanding Drama Korea, Seorang Petugas KUA Menikahkan Mantan Istrinya

Rona kebahagiaan terpancar dari ketiga mempelai. Bahkan Saiful sudah menginginkan untuk segera memiliki momongan dari keduanya, untuk menambah warna kehidupan rumah tangganya. []

You may also like...