October 21, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Lebih Dramatis Dibanding Drama Korea, Seorang Petugas KUA Menikahkan Mantan Istrinya

2 min read
Prime Banner

ApakabarOnline.com – Belakangan, ukuran tingkat keromantisan, ke-lebay-an, dan ke-ke lainnya dari sebuah sinetron adalah terminologi drama Korea sebagai ukuran pembandingnya. Bisa jadi, universalitas peristiwa menjadi alasannya.

Namun jika sebuah peristiwa dramatis yang belum pernah ada di drama Korea menyeruak dan viral di sosial media, tak salah kiranya jika menyebut lakon tersebut sebagai sebuah lakon drama yang lebih dramatis dibanding drama Korea.

Sebuah video yang menampilkan seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) menikahkan sepasang pengantin viral di media sosial. Rupanya wanita yang dinikahkan adalah mantan istrinya.

Video viral itu diunggah akun TikTok @m030310r. Pemilik akun yang diketahui bernama Rahma itu menuliskan ‘Kisah Nyata’ pada video.

Dari keterangan video yang diunggah, rupanya penghulu yang menikahkan pasangan tersebut adalah mantan suami dari sang mempelai wanita. “Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya, pengantin mempelai wanita,” tulis akun @m030610r.

Ia mengaku teman dari sang mempelai perempuan. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa mempelai prianya adalah teman dari mantan suami sang istri.

“Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku, mempelai wanitanya,” kata dia.

 

 

Video yang diunggah itu viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan kisah nyata yang dibagikan Rahma mirip dengan FTV tentang kisah rumah tangga yang tayang di Indosiar.

“suamiku adalah teman dari mantan suamiku yang menikahkanku dengan suamiku..,” kata Abu Hanif.

“Mantan suamiku adalah teman suamiku yg menikahkanku dengan suamiku, segera tayang besok di indosiar,” tulis Nezumi Kedama.

“kl ganteng emng ia ganteng mantan suami ny,tp kita g pernah tau kekurangan dan kelebih an seseorng krna wajah g jamin kebahagia an,” komentar akun Ghayda Kireinna A. []

Luar Biasa, Sekali Menikah, PMI Asal Lembar Selatan Langsung Dengan Dua Perempuan

 

Advertisement