Seorang Warga Hong Kong Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang

Prime Banner

KWUN TONG – Meskipun topan Mangkhut telah menjauh ke arah 800 KM di arah barat daratan Hong kong, potensi kerusakan yang terjadi hingga saat ini belum 100 persen pulih kembali seperti sedia kala. Kesibukan petugas menangani berbagai persoalan dan kesemrawutan di lapangan masih tampak dengan mudah ditemukan.

Dinukil dari Sing Pao, ditengah -tengah gencarnya petugas melakukan pemulihan kondisi lingkungan, seorang pria warga Tsui Ping House ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh petugas yang sedang melakukan pembersihan pohon-pohon tumbang siang tadi sekira jam 10:40 tidak jauh dari tempat tinggalnya. Pria yang diketahui bermarga Liang tersebut awalnya tidak terlihat karena tertimbun beberapa pohon yang tumbang ke jalan.

Saat petugas berhasil memotong beberapa bagian pohon, kemudian memindahkan, betapa terkejutnya mereka mendapati sesosok tubuh tergeletak didalam tumpukan.

Temuan tersebut segera dilaporkan, dan jasad mr Liang dikirim ke rumah sakit untuk dievakuasi.

Tidak terlihat ada aliran darah di TKP meskipun terlihat bekas luka di bagian kepala korban. Diduga, aliran darah korban sudah larut bersama air bah saat topan datang.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, kesimpulan sementara, korban meninggal dunia karena tertimpa pohon saat topan Mangkhut menerjang kawasan tersebut kemarin siang. []

 

You may also like...