Tanda-Tanda Perempuan Ditaksir Jin

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Manusia diciptakan Allah SWT sempurna, lahir dan batin. Fisik dengan semua kesempurnaan organ tubuh. Batin melingkupi akal dan rasa. Karena itu, agama Islam menyebut manusia sebagai ‘fii ahsanin taqwim’ atau sebaik-baik bentuk. Sempurna.

Manusia yang dilengkapi dengan rasa, maka ia juga memiliki fitrah yang terkait rasa. Salah satunya adalah menyukai lawan jenis.

Perempuan menyukai laki-laki. Sebaliknya, laki-laki menyukai perempuan. Agar tidak sama dengan rasa suka yang juga Allah berikan kepada hewan, maka perasaan menyukai lawan jenis itu diatur melalui syariat pernikahan.

Yang menarik adalah rasa suka terhadap perempuan tidak hanya dimiliki seorang laki-laki. Tetapi, makhluk dari dunia lain, seperti jin, ternyata juga bisa memiliki rasa suka atau naksir perempuan.

Karena berasal dari dunia dan unsur penciptaan yang berbeda, saat jin menyukai seorang perempuan, secara fisik sulit untuk dibuktikan.

Namun, tanda-tandanya bisa dirasakan. Mengutip dari beberapa sumber dan laman Ruqyah Aswaja, berikut ini beberapa tanda bahwa seorang perempuan tengah disukai atau ditaksir jin.

 

Sering Bermimpi Sosok Laki-Laki

Ini merupakan tanda-tanda awal seorang perempuan tengah ditaksir jin. Ia mudah bermimpi sosok laki-laki, yang bisa saja ia tidak kenal dengan sosok yang ia temui dalam mimpi.

Bukan hanya sesekali, terkadang hal itu bisa terjadi beberapa kali.

 

Kerap Mimpi Berhubungan Badan

Tanda ini tidak lazim karena frekuensinya yang relatif intensif. Dalam situasi tertentu, mimpi tersebut menciptakan sensasi kenikmatan tersendiri.

Parahnya, kadang sampai membuat si perempuan merasa lebih nyaman dengan situasi mimpi tersebut daripada berinteraksi nyata dengan seorang laki-laki.

 

 Merasa Diintai

Hal ini terjadi karena si perempuan memiliki daya tarik bagi jin untuk selalu mengikuti. Memang tidak selalu jin tersebut menampakkan wujudnya.

Namun, perasaan si perempuan yang merasakan bahwa seakan-akan ada yang selalu mengintai dan mengamati gerak-geriknya.

 

Merasakan Ada yang Bergerak di Atas Tubuh

Ini juga tanda bahwa perempuan tengah ditaksir oleh jin. Sebagai makhluk ghaib, ia memang tidak memiliki massa tubuh yang bisa dirasakan manusia. Tetapi, kadang ia berupa tindihan.

 

Sering Merasakan Gatal Gatal Geli di Kelamin

Jika si perempuan kerap merasakan gatal di area alat kelamin tanpa sebab yang jelas, maka patut waspada.

Bisa jadi jin itu mulai berani mengganggu targetnya. Karena, saat jin masuk ke tubuh seseorang, ia bisa tinggal di organ kelamin manusia.

Apalagi, jika perempuan tersebut –mohon maaf— memiliki hobi berzina. Jin akan menambah rasa nikmat saat seseorang yang sedang berzina dengan cara menstimulir syaraf kemaluan.

Sebab itu, dianjurkan untuk menjaga kebersihan organ intim baik pada pria maupun wanita dan berdo’a sebagaimana Hadits ;

 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

 

لَوْ أَنَّ أَحَدَهُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِىَ أَهْلَهُ قَالَ بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا ، فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فِى ذَلِكَ ، لَمْ يَضُرَّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًا

 

Jika salah seorang dari kalian menginginkan mendatangi (menyetubuhi) istrinya berdoa “Bismillaahi Alloohumma jannibnasy syaithoona wajannibisy syaithoona maa rozaqtanaa” maka jika Allah mentakdirkan memiliki anak melalui persetubuhan itu, maka ia (anak itu) tidak akan dibahayakan oleh syaitan selama-lamanya.” (HR. Bukhari dan Muslim).

 

Mujahid rahimahullah berkata :

 

أَنَّ الَّذِي يُجَامِع وَلَا يُسَمِّي يَلْتَفّ الشَّيْطَان عَلَى إِحْلِيله فَيُجَامِع مَعَهُ

 

Siapa yang berhubungan intim dengan istrinya lantas tidak mengawalinya dengan ‘bismillah’, maka setan akan menoleh pada pasangannya lalu akan turut dalam berhubungan intim dengannya” (Fath Al-Bari, 9:229).

 

وروى عن جعفر بن محمد أن الشيطان يقعد على ذكر الرجل فإذا لم يقل ( بسم الله ) أصاب معه امرأته وأنزل في فرجها كما ينزل الرجل ما صحته

 

Karena itu, muslim dianjurkan untuk mengikuti sunnah Rasulullah, yaitu mencukur rambut kemaluan, memendekkan kumis, memotong kuku, dan mencabut bulu ketiak.

Selain menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat, hal itu juga dapat menghalangi jin untuk bersembunyi pada bagian tubuh tersebut. [Hari]

You may also like...