Terekam Kamera Pepet Dari Belakang PMI Berjilbab, Ternyata Pria Berkaos Biru Ini “Nakal”

Prime Banner

TSIM SHA TSUI – Sebuah adegan “nakal” terekam kamera netizen Hong Kong kemudian diunggah ke discuss forum Hong Kong. Rekaman dalam format video tersebut menggambarkan adegan kecurangan yang dilakukan oleh pria berkaos biru berikut perempuan yang diduga istrinya yang mengenakan cardigan coklat.

Adegan yang tergambar dalam video tersebut, si perempuan bercardigan coklat bergerak mendekat dari arah belakang pada seorang perempuan berbaju merah yang hendak keluar dari gate octopus MTR East Tsim Sha Tsui Station siang kemarin (01/07/2018).

Dengan posisi tubuh yang mepet, perempuan bercardigan coklat, sukses keluar dari gate octopus tanpa mengeluarkan biaya.

Dituduh Tidak Gesek Octopus, Seorang BMI Di Tahan Petugas

Tak lama berselang, disusul si laki-laki yang mengenakan kaos biru. Laki-laki yang memegang tas putih tersebut mendekat ke arah gate, kemudian merapatkan tubuhnya ke seorang PMI yang mengenakan jilbab warna coklat kunyit.

Saat PMI pengguna jilbab coklat kunyit bergerak keluar melewati gate usai menempelkan kartu octopusnya, pria berbaju biru dalam jarak yang mepet sekali mengikuti bgerakan PMI tersebut. Kemudian, sukseslah si pria tersebut keluar dari gate octopus tanpa mengeluarkan biaya.

Unggahan video ini membuat pihak MTR merasa kecolongan. Pemeriksaan rekaman kamera litarpun dilakukan untuk dijadikan bukti melaporkan kasus ini ke Kepolisian.

14 Tahun Gunakan Octopus Palsu, Pria Ini Terancam Penjara

Menurut aturan di Hong Kong, kedua orang tersebut melanggar ordonasi MTR, dimana jika masih dianggap ringan, keduanya bisa dikenai sangsi membayar ongkos sekaligus membayar denda dengan kelipatan tertentu dari ongkos yang wajib dibayar.

Munculnya unggahan ini ke publik, membuka suara netizen, yang mengaku pernah menyaksikan kejadian serupa di tempat lain. Bukan hanya satu netizen, melainkan ada beberapa warganet Hong Kong yang mengaku pernah bertemu kejadian serupa. [Asa]

Tonton Video Streamingnya KLIK DISINI

 

You may also like...