VIRAL, Di Hong Kong Ip Man Jadi Artis Film Laga, di Singkawang Ip Man Jualan Es Keliling Kota

Prime Banner

SINGKAWANG – Sosok artis Hong Kong, Donnie Yen sendiri cukup dikenal di Indonesia. Tak Hanya di Hong kong, peran Donnie Yen di film IP Man selalu mencuri perhatian publik karena aktingnya yang dinilai sangat bagus. Cerita film ini diketahui terinspirasi dari guru Bruce Lee yang merupakan seorang master wing chun.

Berbicara soal Donnie Yen, belum lama ini, viral foto yang memperlihatkan seorang pria asal Singkawang yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan Donnie Yen. Hal ini terungkap melalui postingan pemilik akun Facebook bernama Abby Soekarno.

Pria bernama Sjak Fo Phang tersebut adalah seorang penjual es tung tung yang biasa keliling di Singkawang. Foto-foto dirinya pun menjadi perbincangan warganet. Kalau hanya dilihat dari satu foto saja, kamu mungkin berpikir bahwa pria tersebut tidak mirip dengan Donnie Yen.

 

 

Tapi, saat foto pria itu dengan foto digabungkan, kamu mungkin baru ‘ngeh’ kalau keduanya memiliki wajah yang mirip. Apalagi saat penjual es tung tung itu berpose seperti Donni Yen lengkap dengan penampilannya saat di film IP Man.

Tak hanya itu saja, potongan rambut dan senyuman pria itu juga membuatnya terlihat semakin mirip dengan Donnie Yen. Kalau menurutmu, miripkan temans ?

You may also like...

Leave a Reply