May 19, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

1 Korban Kedinginan Ditemukan Telah Meninggal

1 min read

TSIM SHA TSUI – Seorang pria bermarga Liu (53) ditemukan dalam keadaan koma pagi tadi di mess tempat dia bekerja kawasan Ballarat Road Tsim Sha Tsui. Tubuhnya dalam kondisi membiru dan  memucat.

Rekan satu mess yang menemukan Liu pagi tadi mengaku kaget, saat bermaksud hendak membangunkan, namun ternyata, yang dia dapati, kondisi tubuh Liu telah membiru.

Polisi dan ambulan yang datang ke lokasi berusaha menyelamatkan nyawa Liu, namun dalam perjalanan ke rumah sakit, dinyatakan sudah tidak tertolong lagi.

Cuaca Ekstrim Di Hong Kong Mulai Memakan Korban

Keterangan yang disampaikan petugas dari TKP, dugaan kuat, kondisi yang dialami Liu karena terserang hypothermia dan tidak segera tertolong. Meninggalnya Liu, menambah daftar catatan serangan hypothermia pada musim dingin di Hong Kong tahun ini.

Dalam dua hari terakhir, suhu udara di Hong Kong tercatat mencapai puncaknya pada posisi 15 hingga 16 derajat celcius dan pada titik terendah pada posisi 10 derajat celcius di kawasan perkotaan Hong Kong. Namun di beberapa kawasan pinggiran seperti New Territories, suhu terendah bisa mencapai 8 derajat celcius. [Asa/Net]

Advertisement
Advertisement