11 PMI Asal Sragen yang Baru Cuti Berstatus ODP (Orang Dalam Pengawasan) Corona

Prime Banner

SRAGEN – Sragen sebagai salah satu daerah pengirim pekerja migran yang jumlahnya termasuk tinggi di Jawa Tengah tidak mau lengah. Pemerintah Kabupaten Sragen secara aktif melakukan upaya pencegahan dan penanganan virus corona.

Hasil dari yang dilakukan pemerintah Kabupaten Sragen, saat ini dinyatakan ada 11 orang pekerja migran yang baru pulang ke Sragen berstatus ODP (Orang Dalam Pengawasan) Corona.

Hal itu disampaikan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memantau simulasi penanganan Covid-19 di ruang Isolasi RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen, hari ini(12/03/2020).

“Orang dalam pemantauan itu berarti semua warga Sragen yang baru pulang dari luar negeri itu masuk dalam kategori orang dalam pemantauan. Tapi sampai hari ini, Alhamdulillah semua yang dipantau tidak ada yang menunjukkan gejala yang berat atau serius mengarah Corona Virus,” terang Yuni.

Bupati mengatakan 11 orang itu dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga menegaskan sampai saat ini, belum ada kasus Corona Virus di Sragen. []

You may also like...