170 Ribu Masker yang Dikirim ke KJRI Hong Kong telah Dibagikan

170 ribu masker telah dibagikan oleh KJRI Hong Kong (Foto Facebook KJRI Hong Kong)
170 ribu masker telah dibagikan oleh KJRI Hong Kong (Foto Facebook KJRI Hong Kong)
Prime Banner

HONG KONG – Sampai dengan Senin (24/02/2020) pagi, KJRI Hong Kong dan Makau mengumumkan telah membagikan 170 ribu masker kepada PMI/WNI di wilayah kerjanya. Hal tersebut dinyatakan dalam keterangan yang dipublikasikan di laman fanspage KJRI Hong Kong kemarin pagi.

Dalam keterangannya, masker-masker tersebut merupakan kiriman dari berbagai daerah kantong PMI di Indonesia yang pendistribusiannya diamanahkan kepada KJRI Hong Kong, seperti dari Pemprov Jateng, Pemprov Jabar, Pemkab Ponorogo, Pemkab Batang, Pemkab Jember, Pemkab Tulungagung, Pemkab Banyuwangi, Pemkab Trenggalek, dan Palang Merah Indonesia Kab. Pekalongan dan beberapa daerah lainnya.

Dalam mendistribusikan masker, KJRI Hong Kong menyatakan telah membentuk tim yang dinamakan “Tim Gerak Cepat Masker”, dimana tim tersebutlah yang bekerja ekstra ditengah kekhawatiran wabah corona membagikan masker kepada PMI/WNI di Hong Kong dengan beberapa cara.

Selain cara membagikan langsung di beberapa titik dropping di wilayah Hong kong dan Makau, KJRI Hong Kong juga melakukan cara pembagian masker dengan mengirimkan lewat Pos. []

You may also like...