May 29, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Aksi “Pipis Enak” Sembarangan Merambah Minimarket di Indonesia

2 min read

ApakabarOnline.com – Tampak ada sesuatu yang dikeluarkan pria ini dari resletingnya, tangan kanannya menggenggam sestau tersebut sembari bergerak cepat memaju-mundurkannya. Tak lama kemudian, terlihat semburan keluar ke arah perempuan yang berdiri dekat didepannya dan terlihat pula semburan tersebut mengenai bagian belakang pakaian yang dikenakan perempuan yang sedang mengantri di kasir.

Begitulah yang tergambar dari sebuah video CCTV yang di publikasikan oleh pemilik aku Facebook Diego Pratama alias Hendra Setiawan kemarin (27/06/2019) sekira jam 11 siang.

Dalam pesannya, pemilik akun Diego Pratama menuliskan kalimat pengantar “semoga orang ini cepet ketemu. Sudah gila.”

Setelah ditelusuri, sejatinya video tersebut ternyata merupakan video hasil rekaman kamera CCTV sebuah gerai minimarket yang sengaja dipotong dan disebarkan ke publik lantaran dianggap telah merugikan kenyamanan pengunjung minimarket atas ulah pria bersweater garis garis tersebut.

Pria bersweater garis garis tersebut tertangkap kamera CCTV sedang melakukan onani di dalam gerai minimarket. Terlihat tiba-tiba p[ria tersebut mendekat sembari memberi stimulasi pada alat kelaminnya dengan intensitas tinggi hoingga mencapai orgasme, menyembur cairan kental mengenai bagian belakang tubuh korban.

Korban yang tidka menyadari berlalu begitu saja, namun sisa “pipis enak” pria tersebut belumlah paripurna. SStimulasi terhadap alat kelaminnya masih terus dilakukan hingga tetes terakhir dan kemudian pria tersebut kembali menyimpan alat setrumnya kedalam celana.

Sontak, dalam waktu kurang dari dua jam, video postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan dikomentari lebih dari 5 ribu orang.

Hampir seluruhnya mengecam aksi pria tersebut dan meminta kepada pihak berwajib atau siapa saja yang mengenali untuk melaporkan. []

Advertisement
Advertisement