December 4, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Bersinergi Dengan Komunitas PRT Asing, Beyond Plastic Bersihkan Pantai Hong Kong

1 min read
Bersinergi dengan beyond plastic, PRT Asing di HK bersih bersih pantai (Foto Fanspafe Facebook Beyon Plastic)

Bersinergi dengan beyond plastic, PRT Asing di HK bersih bersih pantai (Foto Fanspafe Facebook Beyon Plastic)

Prime Banner

HONG KONG – Sebuah kelompok yang peduli dengan kelestarian lingkungan hidup, memfokuskan diri pada pengendalian sampah plastik. Adalah Beyond Plastic namanya. Komunitas yang diinisiasi sejak awal 2019 ini terus bergerak aktif melakukan berbagai aktifitas berkaitan dengan fokus yang digelutinya.

Terkini, bersinergi dengan komunitas PRT asing di Hong Kong dari beberapa negara, Beyond Plastic kembali melakukan aktifitas bersih bersih pantai.

Dalam publikasinya di laman fanspage Beyond Plastic pada Senin (17/10/2020) kemarin, mereka menunjukkan telah berhasil mengumpulkan 200 karung sampah plastik yang terdiri dari berbagai rupa, seperti botol, serta piranti berbahan plastik lainnya pada Minggu (25/10/2020).

Tak hanya pada hari Minggu kemarin, di hari-hari Minggu sebelumnya, aktifitas bersih bersih lingkungan dari sampah plastik rutin mereka lakukan. Sudah tidak terhitung lagi volume sampah yang telah diangkat dari tempat-tempat yang bukan semestinya menjadi tempat sampah.

Mau bergabung dengan aktifitas ini ? silahkan menghubungi Beyond Plastic melalui laman fanspage Facebook mereka di alamat url facebook.com/Beyondplastichk/ . []

 

Advertisement