December 4, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Bukan Langsung Koar-Koar di Sosmed, Begini Cara Elegan yang Dilakukan Wanita Ini Saat “Didepak” Suaminya

2 min read
Prime Banner

ApakabarOnline.com – Seorang wanita menceritakan pengalaman pahitnya menjalani rumah tangga bersama sang suami. Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @megapuspita204 terlihat seorang wanita berhijab tampil sederhana mengenakan gamis merah tengah berfoto seorang diri di sebuah tempat wisata. Terlihat juga foto-foto masa lalunya saat masih hidup dalam kondisi susah.

Rumah tangga yang dijalani bersama suami selama 12 tahun hancur berantakan lantaran suami berselingkuh dan menikahi wanita selingkuhannya secara diam-diam. Ia pun akhirnya berpisah dengan suami dan membawa serta anak-anak hasil pernikahan mereka.

Perpisahan tak membuatnya patah semangat. Menjadi single parent justru membuatnya bangkit untuk melupakan masa lalu dan menata masa depan bersama anak-anaknya. Hingga akhirnya setelah berpisah kini ia sudah sukses memiliki perusahaan sendiri.

Nampak foto-foto perubahannya dalam berpakaian. Kini ia tampil cantik dengan pakaian yang fasionable dan berkelas. Terlihat juga ia tengah berfoto bersama dengan karyawan-karyawan perusahaanya dan naik mobil Alphard yang kini dimilikinya hasil merintis usaha. Ia pun kini sukses menjadi wanita mandiri dan akan fokus membesarkan perusahaan dan mendidik anak-anaknya.

“Ini aku yang sekarang. Aku juga berhak bahagia setelah 12 tahun selalu sabar memaafkan dan menutupi semua kesalahanmu. Aku lega kini semua sudah berakhir. Sekarang aku sudah bahagia,” katanya.

“Semoga Allah selalui meridhoi setiap langkahku dan menuntun sesuai jalanNya,” tuturnya lagi.

Video tersebut viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

“Nyesel gak tuh lakinya yang dulu,” kata netizen.

“Balas dendam terbaik adalah sukses,” kata seorang netizen.

“Kenapa malah justru jadi janda tambah cantik ya,” timpal yang lain.

“Hebat banget prosesnya pasti begitu panjang dan penuh perjuangan,” tutur yang lainnya. []

Advertisement