June 22, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Cemburu Istri yang Jadi PMI Hong Kong Digoda di Facebook, Suami Pukul Pelaku

1 min read

PEKALONGAN – Kelewatan bersosial media bisa membawa petaka. Seperti yang terjadi pada seorang PMI Hong Kong asal Pekalongan ini. Karena ber-haha hihi di dinding komentar facebook, suami yang termakan cemburu mencari pria tersebut kemudian menghajarnya dengan tendangan dan pukulan.

Adalah M. Salafudin Aput Pranata (23) alias Udin warga Pekalongan, pria yang ditinggal istrinya bekerja ke Hong Kong pada bulan Maret kemarin melakukan penyerangan fisik terhadap  Izdadul (24) warga Pekalongan juga yang menggoda istrinya di Facebook.

Menukil pemberitaan Batang News, Udin mengaku cemburu dan tidak terima istrinya doiajak haha hihi oleh korban di sosial media. Udin juga menegaskan, perbuatan Izdadul terhadap istrinya dianggap telah melecehkan dan menodai martabatnya.

Udin sempat menjadi DPO setelah dilaporkan oleh  Izdadul yang tidak terima di aniaya oleh Udin. Udin sempat menghilang selama empat bulan usai mengetahui dirinya dilaporkan. Namun pada Rabu (03/07/2019) kemarin, pihak berwajib berhasil mendapatkan informasi perihal keberadaan Udin dan sekaligus berhasil meringkusnya.

Cinta, cemburu serta niat Udin menjaga martabat istrinya dari pelecehan Izdadul meski hanya di sosial media rupanya berbuah pidana. Udin ditahan dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Udin terancam pasal penganiayaan dengan ancaman pidana maksimal dua tahun. []

Advertisement
Advertisement