May 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Unjuk Rasa Tolak RUU Ekstradisi Akan Kembali Digelar 7 Juli 2019

1 min read

HONG KONG – Unjuk rasa menolak RUU Ekstradisi akan kembali digelar oleh warga Hong Kong pada Minggu 7 Juli 2019 lusa. Acara tersebut diagendakan akan berlangsung selepas tengah hari, meski sangat terbuka kemungkinan, kerumunan masa mulai berdatangan sejak beberapa jam sebelumnya.

Tak hanya itu, menukil Harian Dim Sum, penyelenggara aksi bahkan menyerukan melalui media masa mengajak warga Hong Kong sebanyak – banyaknya untuk turun ke jalan bergabung bersama melakukan aksi.

Rute yang akan dilalui oleh peserta aksi diinformasikan berawal dari Salisbury Garden dan Kowloon Park melalui TST Fire Station, Canton Road, Austin Road, menuju West Kwoloon Station. Puncak acara akan dilangsungkan di kawasan West Kwoloon Station.

Terkait dengan penyelenggaraan acara tersebut, ApakabarOnline.com menghimbau kepada seluruh WNI dan PMI di Hong Kong untuk tidak mendekati area tersebut diatas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Belajar dari penyelenggaraan pekan kemarin, yuk pandai-pandai membawa diri dan menjaga diri di perantauan. []

Advertisement
Advertisement