Di Hong Kong Baru 11 Orang yang Dinyatakan Sembuh dari Corona

Nurses in protective gear distribute food at a temporary hospital in Wuhan. Photo AP
Nurses in protective gear distribute food at a temporary hospital in Wuhan. Photo AP
Prime Banner

HONG KONG – Sampai siang hari ini (23/02/2020), tabulasi data penderita virus corona masih terus bertambah. Secara keseluruhan, 78.726 di 32 negara terdampak corona dilaporkan terinfeksi virus yang oleh WHO dibakukan namanya menjadi COVID-19 tersebut.

Pantauan ApakabarOnline.com di China’s NHC pukul 17 petang hari ini, jumlah korban meninggal dunia telah mencapai 2.462 orang banyaknya, sedangkan mereka yang telah dinyatakan sembuh baru mencapai 23.092 orang. Masih terlihat kecil jika dibanding dengan besarnya angka orang yang terinfeksi, yakni 78.726 orang.

Sementara itu, di wilayah Hong kong, berdasarkan tabulasi data di hari dan waktu yang sama, dilaporkan baru 11 orang terinfeksi corona yang dinyatakan sembuh, 2 meninggal dunia dan China’s NHC mencatat telah ada 70 orang terinfeksi hingga petang hari ini.

Beberapa media lokal menyebut kepulangan warga Hong Kong dari kapal pesiar yang berlabuh dan diisolasi di Yokohama Jepang sangat membuka kemungkinan akan menambah jumlah penderita virus corona di Hong Kong lantaran di kapal tersebut dilaporkan banyak penumpang yang dinyatakan positif terinfeksi. []

You may also like...