Diberitakan Hong Kong akan Diguncang Gempa 7 SR Pada 23 Mei 2019

Prime Banner

HONG KONG – Sebuah pernyataan dari seorang bernama Jucelino Nobrega da Luz dari Brazil akan terjadi gempa besar di Hong Kong dengan kekuatan 7 SR pada 23 Mei 2019. Pernyataan tersebut dia keluarkan melalui laman pribadinya.

Pernyataan Jucelino akan hal tersebut sempat dikutip oleh SCMP dan Dimsum Daily, namun beberapa saat kemudian, SCMP menganulir dan menyampaikan permintaan maaf atas pemuatan informasi tersebut lantaran dirasa telah membuat kegaduhan warga Hong Kong.

Jucelino adalah seorang peramal yang hasil ramalannya terkait peristiwa penting di dunia dia klaim valid seperti kejadian bom pesawat di New York World Trade Center pada 11 September 2001, Tsunami Aceh, dan peristiwa besar lainnya.

Menyimak diskusi warga di forum Geo Expat, rata-rata menyebut ramalan tersebut tidak masuk akal lantaran tidak ditemukan patahan bumi di wilayah Hong Kong maupun wilayah didekat Hong Kong dalam radius tertentu.

Warga menghimbau agar tidak mempercayai informasi tersebut lantaran hanya akan membuat kepanikan tingkat tinggi di tengah-tengah warga Hong Kong.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari otoritas Hong Kong terkait hal tersebut. []

You may also like...