Jatuh dari Lantai 10, PMI Asal Indramayu Pulang Tak Bernyawa

Prime Banner

INDRAMAYU – Raung sirine ambulan saat beriringan dengan bedug maghrib dan matahari terbenam terdengar mewarnai atmosfer senja di Desa Kedokan Agung Kedokanbunder Indramayu Jawa Barat pada Minggu (19/05/2019). Pasalnya, salah seorang warganya, pulang dalam kondisi tak bernyawa. Dialah almarhumah Dewi Astuti (24).

Widasari, BMI Yang Jatuh Dari Lantai 7 Dikabarkan Meninggal Dunia, Padahal Begini Kondisinya

Peristiwa kedatangan jenazah tersebut telah dinanti-nanti warga dan khususnya keluarga setelah tiga hari sebelumnya kabar duka mereka terima dari Singapura. Kabar yang sebelummnya juga berhembus di sosial media, perihal seorang PMI yang jatuh dari lantai 10 saat membersihkan kaca jendela ternyata nyata dan terbukti dengan fakta kedatangan jenazah almarhumah Dewi Astuti.

Kekasihnya Jatuh dari Jendela Apartemen, Pria Ini Menangis Histeris Tak Ada yang Menolong

Menukil pemberitaan Indramayu News, almarhumah diberangkatkan ke nagara Singapura oleh sponsor yang bernama Agus,46th yang beralamat di Blok pasar Kec. Kedokanbunder. Belum lama korban bekerja selama 3 bulan dari bulan Februari 2019,namun sebuah tragedi dijelaskan oleh kepolisian singapura bahwa terjadi kecelakaan dari lantai 10 di rumah majikanya di sebuah apartemen di Blok 615 Woodlands, Singapura dan meninggal seketika di tempat kejadian.[]

You may also like...