Dicegah Masuk Oleh Imigrasi Bandara, Ustad Reza Gagal Beri Ceramah di Hong Kong

Prime Banner

HONG KONG – Informasi mengejutkan datang dari trending instagram milik Ustad Muhammad Reza siang ini. Dalam unggahannya, Ustad Reza menyebut gagal memasuki wilayah Hong Kong setelah tertahan di Bandara Hong kong.

Assalamualaikum, mohon donya saya tertahan di imigrasi hongkong terancam di pulangkan dan tidak bisa ceramah di hongkong tanpa alasan yg jelas,,, mereka menerapkan ” imigration reasion” yakni hanya negara yg punya alasan untuk menerima dan menolak seseorang masuk hongkong.” unggahan tersebut beliau posting lima jam yang lalu sebelum berita ini diturunkan.

Seperti dalam postingannya, Ustad Reza merasa alasan dirinya dicekal untuk masuk Hongkong tak masuk akal. Mereka menerapkan peraturan sepihak yang bisa sangat merugikan, terutama jamaah nya yang menantikan dirinya di Hong Kong.

Kepada Detik.com, dirinya mengaku ke Hongkong tersebut akan bertausiyah di hadapan 500 orang jamaah. “Sudah beberapa bulan lalu saya diundang jadi pembicara untuk 500 undangan,” ungkapnya dilansir dari Detikcom, Sabtu (23/11/2019).

ApakabarOnline.com sedang berusaha meminta konfirmasi terkait hal tersebut, namun sampai berita ini diturunkan, belum beroleh jawaban. []

You may also like...