December 3, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Dua Lagi Pasien COVID-19 Meninggal Dunia, CHP Mengupdate 6 Rumah Makan yang Pernah Dikunjungi Pasien Positif COVID-19

2 min read
Prime Banner

HONG KONG – The Hong Kong Hospital Authority (HA) siang ini kembali mengumumkan pertambahan pasien meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19. Dua pasien tersebut adalah seorang kali-laki dan seorang perempuan penghuni Panti Jompo King Fuk, Sham Shui Po dan penghuni Panti Jompo Khusus Combatan Tentara Lung Hang Resident di Tai Wai.

Pasien laki-laki yang diidentifikasi dengan nomor urut kasus 3.733 tersebut berusia 79 tahun dan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Caritas Medical Center. Dia meninggal dunia pada pukul 01 dini hari tadi.

Sedangkan pasien meninggal dunia yang kedua diidentifikasi sebagai pasien dengan nomor urut 2.405 berusia 91 tahun dirawat di RS Alice Ho Miu Ling Nethersole. Pasien ini dilaporkan meninggal dunia pada pukul 01:40 pagi.

Kedua pasien tersebut diketahui memiliki gejala kormobit penyakit menahun. Infeksi virus corona memperparah keduanya hingga meninggal dunia.

Hingga saat berita ini diturunkan, jumlah pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia di Hong Kong seluruhnya sebanyak 61 pasien.

Terpisah, Hong Kong Centre for Health Protection (CHP) hari ini kembali mengumumkan update daftar rumah makan yang pernah dikunjungi pasien positif COVID-19. CHP merinci ada enam rumah makan yang tersebar di beberapa lokasi. Enam rumah makan tersebut adalah :

 

  1. McDonald’s at G/F, The Westwood, 8 Belcher’s Street, Shek Tong Tsui

 

  1. Raja Sate atau Satay King at 1/F, Kok Pah Mansion, 58-60 Cameron Road, Tsim Sha Tsui

 

  1. Kung Fu Dim Sum at Shop G, 347-349 Shau Kei Wan Road, Shau Kei Wan

 

  1. Floom Floom, 10/F, The Lamma Tower, 12-12A Hau Fook Street, Tsim Sha Tsui

 

  1. Gusto at G/F, Hau Wo House, Wo Che Estate, 6 Tak Hau Street, Sha Tin

 

  1. BRICK LANE Deli at Shop 126, 1/F, New Town Plaza Phase 1, 18 Sha Tin Centre Street, Sha Tin.[]
Advertisement