September 18, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Gokil, Dalam Rangka Imlek, Debt Collector ini Nagih Utang Pakai Kostum Dewa Keberuntungan

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

ApakabarOnline.com – Mendengar namanya, kata ‘debt collector’ terkenal dengan persepsi yang negatif dan pemikiran rasa takut. Namun, belakangan ini sebuah perusahaan penagih utang melakukan pekerjaannya dengan cara yang kreatif dan bertekad untuk menghilangkan stereotip di bidangnya.

Fast Debt Recovery (FDR) Specialist Pte Ltd, sebuah agen penagihan yang berbasis di Singapura, memutuskan untuk melakukan penagihan pada Tahun Baru Imlek ini dengan cara yang berbeda dengan meminta anggota tim mereka berpakaian seperti Dewa Keberuntungan untuk mengunjungi debitur mereka.

“Kami tidak seburuk yang dipikirkan publik. Perusahaan yang berbeda bekerja secara berbeda. Kami termasuk dalam tipe yang ramah dan profesional. Bersikap kasar tidak bisa menyelesaikan masalah sama sekali,” kata pihak perusahaan itu.

“Karena beberapa debitur tidak memahami bahasa manusia, kami akan mengundang Dewa Kekayaan dari Tim FDR untuk berbicara dengan mereka dan mendoakan mereka Gong Xi Fa Cai,” tambah pernyataan perusahaan.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (13/02/2021), pihak perusahaan itu mengatakan bahwa setiap Tahun Baru Imlek mereka biasanya mengirim jeruk kepada debiturnya namun tahun ini karena Covid-19, mereka memutuskan untuk menggabungkannya dengan menggunakan kostum Dewa Keberuntungan yang dan memberikan sedikit bantuan rejeki.

https://web.facebook.com/FastDebtRecovery/posts/1715639618613973

Advertisement
Advertisement