Jelang Pembatasan Akses Bandara Hong Kong, Pengiriman Paket ke Hong Kong Terakhir Minggu Ini

Feature Image Jelang Pembatasan Akses Bandara Hong Kong, Pengiriman Paket ke Hong Kong Terakhir Minggu Ini (Foto Asa-ApakabarOnline.com)
Feature Image Jelang Pembatasan Akses Bandara Hong Kong, Pengiriman Paket ke Hong Kong Terakhir Minggu Ini (Foto Asa-ApakabarOnline.com)
Prime Banner

PONOROGO – Kebijakan penghentian koneksitas penerbangan di Bandara Internasional Hong Kong mulai tanggal 25 pukul 00:00 nanti malam, rupanya berdampak pada banyak hal, terutama terkait dengan hajat dan kebutuhan pekerja migran Indonesia di Hong Kong.

Salah satunya jasa ekspedisi yang selama ini banyak sekali membantu mempermudah kalangan PMI mendapatkan kiriman barang-barang kebutuhan dari Indonesia.

“Minggu ini penerbangan terakhir, ada kemungkinan minggu depan tapi belum jelas. Tapi setelah minggu depan sampai Juni 2020 nanti, pengiriman jasa paket akan dihentikan sementara” jelas Tri Wahyuni, salah seorang agen jasa ekspedisi langganan PMI.

 

Mengirim Masker Ongkosnya Mahal ? Begini Sebabnya

 

Tri menambahkan, pengiriman yang dihentikan adalah pengiriman dengan pola pembayaran di Hong Kong saat barang diambil di pull agen ekspedisi yang tersebar di beberapa lokasi.

“Untuk pengiriman door to door, karena kami melibatkan pihak ketiga, sepertinya masih bisa. Tetapi entah sampai kapan, sebab mereka sampai saat ini belum memberikan informasi terkait dengan penghentian sementara” tambahnya.

Dalam pantauan ApakabarOnline.com di kantor agen jasa ekspedisi SEMC, Ponorogo, tampak kesibukan pengiriman barang mengalami peningkatan. Hal tersebut terkait dengan beredarnya informasi pengiriman untuk sementara dihentikan sampai dua bulan kedepan. []

 

You may also like...