August 3, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Kaget Dengan Kehidupan Sebenarnya di Hong Kong, Perempuan Pendatang yang Masih Pengantin Baru ini Mencoba Bunuh Diri

2 min read
Perempuan asing yang baru menikah dengan pria Hong Kong digagalkan upaya bunuh dirinya (Foto ON.CC)

Perempuan asing yang baru menikah dengan pria Hong Kong digagalkan upaya bunuh dirinya (Foto ON.CC)

Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Gemerlap kehidupan Negeri Beton seringkali membuat silau bagi sebagian orang asing. Terutama mereka yang menganggap dengan menjadi warga Hong Kong, maka keleluasaan dan peluang untuk mencari kehidupan yang lebih menjanjikan secara finansial mudah diwujudkan.

Namun seringkali harapan tidak sesuai kenyataan. Saat benar-benar melangkah ke arah tersebut melalui jalur perkawinan, seorang perempuan asing yang baru saja menikah dengan warga Hong Kong ini terkejut dan tidak tahan.

Perempuan muda yang masih pengantin baru ini mencoba bunuh diri lantaran merasa kesulitan beradaptasi dengan ritme kehidupan di Hong Kong.

Mengutip Oriental Group, peristiwa tersebut dilakukan oleh seorang perempuan asing yang baru menikah dengan pria warga Hong Kong sekira pukul 4 sore kemarin (22/06/2021) di balkon lantai 4 Ocean Court, Praya Road no 3 Aberdeen.

Ulah perempuan asing pengantin baru tersebut gagal lantaran ketahuan warga yang melihatnya sedang berada di tempat tidak biasanya dengan gestur tubuh sedang gelisah.

Warga yang mengetahui langsung melaporkan yang dilihatnya kepada aparat. Dan tak lama berselang, aparat berikut pasukan pemadam kebakaran datang ke TKP dan melakukan upaya pencegahan serta pengamanan lokasi.

Setelah dilakukan negoisasi selama beberapa jam, dibawah cuaca hujan yang turun di kawasan Aberdeen semakin lebat, perempuan asing pengantin baru tersebut lama kelamaan melunak dan mengikuti arahan petugas untuk berpindah ke tempat yang aman.

Selanjutnya, perempuan tersebut dikirim ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan bantuan psikologis.

Diketahui, perempuan tersebut baru dua bulan menikah dengan pria warga Hong Kong dua bulan yang lalu. Kehidupan Hong Kong yang berbeda dengan daerah asalnya, ekspektasi tentang yang akan dijalani setelah bersuamikan pria Hong Kong, serta berbagai angan-angan dia ternyata selama dua bulan berjalan tidak sesuai kenyataan. []

Simak Videonya KLIK DISINI

 

 

Advertisement
Advertisement