June 16, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ketemu Mantan Pacar Bangladesh, Seorang PRT Asing Babak Belur Dianiaya

1 min read
PRT Asing dianiaya Bangladesh (Foto Istimewa)

PRT Asing dianiaya Bangladesh (Foto Istimewa)

HONG KONG – Seorang PRT asing yang tidak disebutkan jatidirinya mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit setelah sebelumnya menjadi korban penganiayaan seorang pria Bangladesh di kawasan Menara Jam Tsim Sha Tsui kemarin (05/09/2023) malam.

Menukil informasi yang dihimpun dari berbegai media lokal mengungkapkan, kronologi dari peristiwa tersebut saat tanpa sengaja, seorang PRT asing yang melewati menara jam dari keperluan berbelanja, tetiba bertemu dengan seorang pria Bangladesh mantan pacarnya.

Karena tidak dalam kondisi libur dan dalam situasi bekerja, PRT asing tersebut menolak ajakan pria Bangladesh untuk nongkrong.

Tak sampai disitu, pria Bangladesh tersebut mengajak berbicara sambil mengikuti PRT asing tersebut berjalan, beberapa kali menyatakan ingin kembali berpacaran. Namun PRT asing tersebut dengan tegas menolak dan menyuruh pria Bangladesh tersebut pergi menjauh.

Tak terima disuruh pergi, sakit hati ajakannya untuk kembali ditolak, tetiba saat sampai di dekat menara jam, pria tersebut memukul wajah dan kepala PRT asing tersebut beberapa kali sampai berlumuran darah.

Tentu saja, korban langsung berteriak dan memancing perhatian banyak orang.

Dus, PRT asing tersebut dikirim ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, dan si Pria Bangladesh hilang melarikan diri.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Tsim Sha Tsui. []

Advertisement
Advertisement