Kok Makin Sering Kejadian “Terpaksa Begini” di Hong Kong

Prime Banner

HONG KONG – Ulah seorang pria yang terekam kamera warga di sudut terminal bis Sheung Shui Hong Kong kemarin sempat menggemparkan jagat maya warganet Hong kong. Pasalnya, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut dengan tanpa beban, melakukan aktifitas buang air besar di tengtah hiruk pikuk ramainya terminal bis Sheung Shui siang hari.

Entah kebelet, entah terpaksa, entah terbiasa, yang pasti, dalam beberapa pekan belakangan, kejadian serupa juga terjadi di salah satu sudut Mong Kong di samping tong sampah. Adegan serupa menjadi tontonan pejalan kaki di tengah jam padat aktifitas siang hari.

 

Kebelet, Pria Ini Nekat BAB di Trotoar Mong Kok

 

Di depan pintu masuk Bonham Trade Centre, pada bulan Februari kemarin juga tertangkap kamera, terjadi hal serupa. Seorang pria membawa koper, melakukan aksi buang air besar beralaskan koran di tengah jalur pedestrian, persis di depan pintu masuk utama bangunan tersebut.

 

Keterlaluan, BAB di Pedestrian Depan Bonham Trade Centre Sheung Wan

 

Bukan hanya pria, beberapa kali, sepanjang tahun 2018 kemarin, ApakabarOnline.com mendapatkan tayangan publik aksi perempuan yang melakukan hal serupa. Baik melakukan aktifitas buang air besar di publik area seperti di basement tempat parkir sebuah gedung, hingga melakukan buang air kecil dengan sembunyi-sembunyi di sela-sela pagar maupun tanaman di taman.

 

Nyaris Telanjang, Perempuan Asing Yang Berkeliaran Di Mall Ini Diduga Depresi

 

Setiap kejadian yang terpublikasikan, selalu mendapatkan hujatan dari warganet Hong Kong. Namun, tak lama berselang, kejadian serupa kembali terulang. []

You may also like...