December 1, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Lagi Khusuk Ngerekam Isi Daleman Mbak yang Pake Rok Mekrok dan Mini, Seorang Pria Ketangkap Basah Polisi

1 min read

HONG KONG – Kejahatan tidak selalu dilakukan dengan rencana, kejahatan sering terjadi secara tiba-tiba karena ada celah yang mengundang pelaku untuk melakukannya.

Pun demikian dengan kejahatan yang terkait dengan kegiatan seksual, seperti aksi voyeurism misalnya.

Terkini, modus dan peristiwa tersebut terjadi di stasiun MTR Prince Edward tadi malam (22/08/2022) sekira pukul 11 malam.

Seorang pria yang kemudian disebut bermarga Luo berusia 32 tahun tertangkap basah petugas Polisi yang tengah patroli saat dirinya tengah khusuk mengabadikan isi rok mekrok dan mini milik seorang perempuan berusia 22 tahun.

Sejatinya korban tidak mengetahui kalau dirinya tengah direkam isi rok mininya sampai dengan saat Polisi yang menangkap basah pelaku memberi tahu.

Buntut dari aksi tersebut, pelaku ditahan untuk diproses secara hukum. Petugas mengantongi barang bukti sebuah smartphone yang digunakan untuk merekam, dimana didalamnya terdapat rekaman video isi rok mekrok dan mini milik korban.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian distrik Mong Kok untuk ditindaklanjuti.

Pelajaran berharga, hati-hati dalam memilih model pakaian, upayakan mengenakan pakaian yang aman dari resiko diintip atau dilihat agar terhindar dari kejahatan. []

 

Advertisement
Advertisement