Lampaui Hong Kong, Jumlah Pasien Positif Corona di Indonesia Lebih Banyak dari Pasien Positif Corona di Hong Kong

Feature Image Lampaui Hong Kong, Jumlah Pasien Positif Corona di Indonesia Lebih Banyak dari Pasien Positif Corona di Hong Kong (foto Getty Images)
Feature Image Lampaui Hong Kong, Jumlah Pasien Positif Corona di Indonesia Lebih Banyak dari Pasien Positif Corona di Hong Kong (foto Getty Images)
Prime Banner

JAKARTA – Sejak kali pertama diumumkan pada 2 Maret 2020 tentang adanya pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia, 15 hari berjalan, sampai dengan hari ini, jumlah pasien positif corona di Indonesia telah mencapai 172 orang, dimana lima dari mereka dinyatakan meninggal dunia.

Di Hong Kong, sejak kali pertama diumumkan adanya warga yang terinfeksi virus corona pada 23 Januari 2020 silam, sampai dengan hari ini, jumlah pasien positif corona di Hong Kong berada di 162 orang dengan jumlah kematian sebanyak 4 orang.

Namun demikian, jika dibandingkan dengan jumlah pasien positif corona di dua negara yang bertetangga dengan Indonesia yakni Singapura dan Malaysia, Indonesia masih terbilang kurang dari separo dari kedua negara tersebut.

Sampai saat berita ini diturunkan, di Singapura telah dilaporkan ada 243 orang terinfeksi virus corona. Sedangkan di Malaysia, dilaporkan  mencapai 566 orang positif menderita virus corona.

Namun demikian, sampai dengan berita ini diturunkan, di Singapura dan di Malaysia belum melaporkan adanya korban meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona. []

You may also like...