July 7, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Motret dan Mencolek Isi Daleman Rok Pendek, Seorang Pria Hong Kong Dipolisikan

1 min read

HONG KONG – Kreatifitas seorang fotografer amatiran di Hong Kong kali ini berujung penangkapan Polisi. Pasalnya, objek yang diprotret membuat pemilik objek tersebut naik pitam.

Adalah seorang pria warga Hong Kong berusia 39 tahun, yang dua kali kedapatan memotret objek isi daleman rok mini perempuan berakhir dengan penangkapan.

Dua kali aktifitasnya memotret dilakukan di hari yang sama, yakni kemarin (05/01/2021) di dua lokasi yang berbeda.

Di dalam MTR Tsuen Wan Line, pria tersebut memotret onjek daleman rok mini perempuan berusia 24 tahun.

Mungkin karena merasa gemas dengan hasil potretannya, pria tersebut melanjutkan aksinya dengan mencolek objek yang dia potret. Korban mengaku, awalnya tidak menyadari dan tidak mengetahui kalau onderdil dalamnya menjadi objek bidikan kamera ponsel pria tersebut.

Korban baru menyadari setelah korban merasakan ada jari yang menyentuh onderdil dalamnya, dan saat dia menoleh, ada kamera ponsel yang sedang merekam.

Aksi kedua dia lakukan di Stasiun MTR MTR Kam Sheung. Pria tersebut memotret isi daleman rok mini perempuan berusia 29 tahun. Lebih tua sedikit dibanding dengan korban pertama, atau berselisih 5 tahun usianya.

Namun naas, usai memotret korban kedua, korban menyadari dan langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polisi.

Kini, kreatifitas pria berusia 39 tahun yang belum diungkap jatidirinya tersebut berakhir di tahanan Kepolisian. Pria tersebut dituduh telah melakukan perbuatan tidak senonoh dimuka umum dan melakukan pelecehan seksual. []

 

Advertisement
Advertisement