November 30, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Omnibus Law Digulirkan, Perempuan yang Mengaku “Simpanan” Anggota Dewan Bermunculan Sampaikan Ancaman

2 min read
Prime Banner

JAKARTA – Sejumlah wanita mengaku simpanan anggota DPR mendadak bermunculan dan menjadi viral di media sosial (medsos).

Sejumlah wanita itu mengaku-ngaku simpanan anggota DPR dan mengancam ke anggota DPR yang pernah kencan dengannya.

Isi ancaman para wanita simpanan anggota DPR rata-rata menolak atau merevisi Omnibus Law yang diketahui sudah disahkan oleh DPR.

Bila UU Cipta Kerja tak diverisi, para wanita tersebut akan mengadukan ke istri-istri anggota DPR yang pernah mengencaninya.

Hal tersebut tampak dari maraknya sejumlah tangkapan layar dari aplikasi TikTok yang diunggah warganet di Twitter.

Para warganet ikut mendukung para wanita simpanan anggota DPR yang ikut mendukung tolak pengesahan UU Cipta Kerja.

Hasil penulusuran di Twitter, marak warganet menyebarkan tangkapan layar akun TikTok yang memperlihatkan sosok wanita cantik.

Mereka menuliskan ancaman akan mengadukan para istri anggota DPR, yang diketahui pernah dikencaninya bila UU Cipta Kerja tak direvisi.

Ancaman para wanita mengaku-ngaku simpanan anggota DPR rata-rata menolak atau merevisi Omnibus Law yang disahkan oleh DPR, viral di media sosial (medsos) Twitter. Jika tidak merevisi UU Cipta Kerja tersebut, para wanita ini akan mengadukan ke istri-istri anggota DPR tersebut.

Foto-foto tangkapan layar akun TikTok milik wanita mengaku simpanan anggota DPR ini pun pancing perhatian para pria.

@Retas_305___: Mahasiswa Menekan DPR Lewat Aksi.. Mereka Langsung Mau Bongkar Bahwa DPR Punya Simpanan. Kalau Yg Ini Langsung Nyerang Psikis & Keretakan Rumah Tangga…Njiiirr.. Anggota DPR Diserang Dari Berbagai Sisi.

@tasyavww: A Thread Kumpulan Video Tiktok “simpenan” Bapak/Ibu DPR. Yang mau nambahin, boleh drop dibawah wkwkw ngakakk bangetttt

@BabyKyun4: Pelakor bu dpr ikut andil

@lodehbongkrek: #TolakOmnibuslawDPR Monggo, gimana enaknya kalian aja pak DPR dan mbaknya

@satu23cek: UP! TWITTER, DO YOUR MAGIC! Mungkin kalau demo dengan masa yg byk gabisa buat DPR hapus UU Cipta Kerja, mungkin “mereka” bisa!! Wajah menyeringai dengan mata tersenyum Kumpulin aja semua, suruh ancam hapus UU Cipta kerja atau keBan**tan nya di blow up. Bener ga? #UUCiptaKerja #MosiTidakPercaya #DPRRIKhianatiRakyat []

Sumber Tribun News

Advertisement