April 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Pamer Alat Setrum, Semburkan Cairan Keramat Sembarangan, Seorang Pria di Cheung Sha Wan Diamankan Aparat

1 min read

HONG KONG – Beberapa orang perempuan di area Kim Shin Lane, Cheung Sha Wan, Hong Kong, persisnya di sebuah tangga kawasan padat area tersebut mengeluhkan telah menjadi korban pamer alat setrum dan menjadi sasaran sembur cairan keramat dari seorang misterius.

Beberapa korban terakhir akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke aparat.

Informasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline menyebutkan, dalam melakukan aksinya, pria tersebut duduk di tangga salah satu lorong bangunan. Pelaku melakukan onani sembari memamerkan alat setrumnya yang dalam kondisi siap sembur pada perempuan perempuan yang melintas di lorong itu.

Beberapa korban pameran yang mengalami apes, melintas pas alat setrum pelaku menyemburkan cairan keramat hingga cairan tersebut dia semburkan ke bagian tubuh korban.

Ulah pelaku ini berlangsung selama beberapa waktu lamanya sepanjang Maret 024.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan korban, berikut berdasarkan rekaman beberapa CCTV di lokasi, akhirnya petugas berhasil mengidentifikasi pelaku dan menangkap pelaku pada Selasa (26/03/2024) tak jauh dari kawasan tersebut.

Aparat menyita beberapa barang bukti antara lain pakaian dan sepatu yang digunakan, juga menahan pelaku berikut alat setrumnya.

Kasus ini sedang dalam penanganan aparat kepolisian distrik Cheung Sha Wan untuk selanjutnya dilakukan penuntutan. []

Advertisement
Advertisement