November 30, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Peragakan Praktik Seks Menyimpang, Seorang Influencer Perempuan Digerebek di Yau Ma Tei

1 min read

HONG KONG – Entah apa yang mengendap didasar pikirannya, hingga membuat seorang influencer sosial media Hong Kong tiba-tiba lakukan aksi live praktik seks menyimpang. Tentu sangat naif jika tujuannya hanyalah untuk sekedar mengejar liker dari followernya.

Mengutip HK01, peristiwa tersebut terjadi kemarin (26/07/2020) sekira jam 17 petang.

Influecer perempuan pemilik akun Emilia tersebut menayangkan secara live adegan yang dia sebut sebagai S&M (Sexual Machoism) mulai dari depan kamar hotel hingga didalam kamar hotel.

Disamping pelaku, tampak figur yang dijadikan korban, seorang pria bertubuh gemuk, seorang fotografer pria dan seprang perempuan lainnya.

Dalam adegan yang terekam video live, pria yang dijadikan objek untuk praktik tersebut disuruh membuka pakaiannya. Awalnya hanya membuka pakaian bagian atas saja, namun setelah mendapat pukulan ikat pinggang, pakaian bagian bawah akhirnya juga dibuka.

Pelaku pemilik akun Emilia tampak juga meminta korban untuk menjilat tangannya.

Adegan live tersebut tentu diketahui dan disaksikan banyak netijen. Walhasil, tak lama kemudian, polisi datang ke TKP berdasarkan laporan dan pantauan langsung dari tayangan live tersebut.

Saat di TKP, pria yang menjadi objek praktik S&M tersebut telah berhasil meloloskan diri dan tidak berada di TKP.

Polisi sempat meminta pelaku untuk mengghubungi, namun pelaku gagal dihubungi.

Dalam pernyataannya di lokasi, Polisi menyebut, jika korban membuat laporan, pelaku akan ditahan dan dipidanakan atas tuduhan pelecehan seksual. Namun jika korban tidak membuat laporan, pelaku hanya akan dikenai pasal kesusilaan, telah berbuat tidak etis dimuka publik. []

Simak Videonya :

Advertisement
Advertisement