Sebuah Merk Masker Made in Hong Kong Mulai Dijual Bebas Hari ini Jam 14:30

Masker Made in Hong Kong One Mask
Masker Made in Hong Kong One Mask
Prime Banner

HONG KONG – Sebuah produsen masker di Hong Kong yang mengawali operasinya lantaran terpaan wabah corona kemarin mengumumkan melalui laman fans page Facebooknya terkait pemasaran masker hasil produksi dengan merk one mask.

Dalam keterangan di laman sosial medianya, masker tersebut jika dijual eceran, rencananya akan dijual 1 hingga 2 dolar saja tergantung jenis dan type produk. Produsen juga menjual masker dalam kemasan box berisi 30 pcs.

Produsen One Mask menyebut, penjualan akan dimulai hari ini (03/03/2020) jam 14:30.

Produsen masker yang diproduksi di Industrial Building Kwun Tong tersebut menyatakan, jika dukungan masyarakat meningkat, produksi masker secara kontinyu dalam jumlah besar, harga jual otomatis akan bisa lebih murah lagi lantaran dengan produksi masal, biaya produksi bisa ditekan lebih rendah.

Sampai berita ini diturunkan, publikasi tersebut telah dibagikan hingga 1.500-an kali dan ditanggapi warga sebanyak 1.300-an kali.

Tertarik untuk membeli masker made in Hong Kong yang ini ? Dimana saja bisa membeli ?  Pantau informasi selengkapnya di laman fans page Facebook mereka KLIK DISINI. []

You may also like...