December 10, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Sedang Bercengkerama dengan PRT Asing yang Menjaganya, Tetiba Bocil ini Kepalanya Kejatuhan Obeng Dalam Posisi Menancap

1 min read

HONG KONG – Sebuah tragedi berdarah akibat objek jatuh dari ketinggian kembali terjadi hingga membuat korbannya mengalami inkontinensia atau kehilangan kesadaran dalam jangka waktu lama akibat cidera otak.

Hal tersebut menimpa seorang bocah perempuan berusia 6 tahun yang tengah berjalan jalan diarea pedestrian dibawah komplek apartemen tempat tinggalnya di kawasan Huizhou, Guangdong, Cina pada Sabtu (12/11/2022) kemarin.

Mengutip pemberitaan media lokal Cina, baik si bocil maupun si PRT asing yang menjaganya tidak pernah menyangka, musibah akan terjadi dengan tiba-tiba.

Saat mereka tengah bercengkerama di area pedestrian, tiba-tiba sebuah obeng jatuh dari bangunan diatas mereka dan mengenai kepala di bocil dalam posisi menancap.

Seketika, gadis tersebut mengalami pendarahan hebat kemudian kehilangan kesadaran.

Sesampainya di rumah sakit, Dokter menyatakan bocil ini mengalami cidera ortak parah hingga mengakibatkan dirinya kehilangan kesadaran.

Hingga saat berita ini diturunkan, ayah dari si bocil telah mengeluarkan biaya sampai 150-an ribu Hong Kong dolar untuk perawatan anaknya, namun kondisinya belum juga menampakan perubahan membaik.

Bocil ini tetap berada di kondisi tidak sadar alias koma.

Peristiwa tersebut memicu kemarahan warganet di kawasan Huizhou, Guangdong, lantaran akibat sebuah kecerobohan, nyawa si bocil yang tidak bersalah menjadi korban.

Di rumah sakit, bocil ini dalam penanganan beberapa dokter ahli guna mengupayakan kesembuhannya.

Diluar rumah sakit, aparat kepolisian setempat terus melakukan penelusuran dari mana asal muasal obeng tersebut jatuh. []

Advertisement
Advertisement