September 26, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Selamat dari Insiden Maut Keluarga Majikan, Seorang PRT Asing Alami Luka-Luka

1 min read
Investigator Kebakaran sedang melakukan investigasi di TKP (Foto UDN)

Investigator Kebakaran sedang melakukan investigasi di TKP (Foto UDN)

Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Sebuah insiden kebakaran hebat yang merenggut korban jiwa terjadi di sebuah hunian bertingkat di kawasan Three Gorges New Taipei City pada dini hari kemarin (10/08/2021).

Pada insiden yang terjadi sekira pukul 01:00 tersebut, menimpa sebuah rumah yang berisikan 6 orang dimana salah satunya adalah seorang PRT asing yang bekerja di rumah tersebut.

Menukil pemberitaan UDN, insiden tersebut membuat pemilik rumah, istri serta dua anaknya meninggal dunia.

Yang selamat hanyalah anak bungsu pemilik rumah yang masih berusia 7 tahun berikut seorang PRT asing berusia 41 tahun yang tidur sekamar dengan anak tersebut.

Namun demikian, PRT asing dan salah satu anak majikannya yang selamat harus mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit karena mengalami luka bakar hebat.

Anak majikan yang selamat hingga saat berita ini diturunkan dikabarkan masih dalam keadaan kritis akibat parahnya luka bakar yang diderita.

Belum diketahui jatidiri dari PRT Asing yang selamar namun mengalami luka bakar tersebut. Tentunya kita semua berharap, PRT asing tersebut segera mendapatkan kesembuhan dan kembali bisa bekerja untuk menafkahi keluarga di kampung halaman. []

Advertisement
Advertisement