May 29, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

MTR Tidak Akan Dihentikan di Sai Ying Pun

1 min read

HONG KONG – Karena kegiatan publik kemungkinan akan berlangsung di Pulau Hong Kong sore ini, sebagai langkah bijaksana, Stasiun Sai Ying Pun akan ditutup dan kereta tidak akan berhenti di Stasiun Sai Ying Pun mulai dari 13:30 hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk memastikan keselamatan penumpang dan staf kami.

Kami mengantisipasi bahwa akan ada peningkatan jumlah penumpang di stasiun dan oleh karena itu langkah-langkah manajemen kerumunan mungkin harus diterapkan di beberapa stasiun di Island Line dan layanan kereta api dapat disesuaikan.

Langkah-langkah ini dapat mencakup pintu masuk maupun keluar stasiun penutup, kereta tidak berhenti di stasiun atau penutupan stasiun tertentu.

Informasi layanan yang diperbarui akan diberikan melalui situs web MTR, MTR Mobile, pengumuman stasiun dan kereta api serta siaran radio dan TV.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, penghentian di Sai Yin Pun dimaksudkan untuk mengantisipasi titik kumpul masa demonstran yang sedianya akan menggelar aksi di Chater Garden Central pada pukul 14:30 serta aksi di seputaran kantor perwakilan China pada pukul 15:00.

Kedua acara tersebut oleh kepolisian Hong Kong disebut tidak diijinkan. []

Advertisement
Advertisement