June 23, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Pria Berusia 73 Tahun Meninggal Dunia Usai Berkencan dengan Mantan PRTnya

1 min read

HONG KONG – Seorang pria Hong Kong berusia 73 tahun didapati tidak sadarkan diri di sebuah kamar hotel kelas melati di Sha Tsui Road nomor 207, Tsuen Wan kemarin (21/04/2024) sekira pukul 5 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline dari berbagai sumber media menyebutkan, pria tersebut didapati tidak sadar setelah sebelumnya sejak tengah hari berkencan atau ngamar di kamar tersebut dengan seorang PRT asing asal Indonesia, dimana PRT asing asal Indonesia tersebut dulunya bekerja pada rumah tangganya.

Hasil pemeriksaan lokasi, ditemukan lelehan cairan keramat di sprei. Hal tersebut membawa kesimpulan, terjadi hoho hihe antara mantan majikan dengan mantan PRTnya.

Diduga karena faktor kelelahan atau istilah Jawanya “ati karep tenaga cupet”, sang mantan majikan kehilangan kesadaran hingga meninggal dunia.

Tidak ditemukan bekas bekas obat kuat, namun untuk menentukan kepastian penyebab meninggalnya mantan majikan menunggu hasil otopsi.

Jenazah dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit Ruttonjee untuk dilakukan otopsi. Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian. []

Advertisement
Advertisement