Tanpa Beban, Ditengah Wabah Corona, Seorang Pria Pipis Diatas Teng Teng

Prime Banner

HONG KONG – Viral video beredar di kalangan warganet Hong Kong, ulah seorang pria yang sedang menumpang teng-teng tiba-tiba kencing di atas lantai teng-teng saat teng-teng berjalan. Video tersebut beredar dari group ke group. Salah satunya di Fanspage Facebook Tat Cheng.

Dalam video yang diunggah pada 20 Februari 2020 tersebut, tampak seorang pria yang tidak menggunakan masker memegang alat kelaminnya, mengeluarkan dari celana, kemudian dengan tetap dipegangi kedua tangannya, alat kelamin pria tersebut menyemburkan air seni ke arah lantai teng-teng.

Setelah semburan terakhir habis, pria tersebut membersihkan alat kelaminnya dengan mengusapkan selembar tisu, kemudian tisu tersebut dibuang ke lantai. Selanjutnya, alat kelamin pria tersebut kembali dimasukkan ke dalam celana.

Video yang berdurasi 14 detik tersebut diyakini terjadi di kawasan North Point pada Kamis (20/02/2020) kemarin.

Beragam respon santer disampaikan warganet Hong Kong. Mayoritas dari mereka mengecam ulah pria tersebut. Pasalnya, disamping melanggar norma etika, perilaku pria tersebut juga seolah tanpa khawatir sama sekali dengan penularan virus corona yang saat ini sedang mewabah di Hong Kong. []

You may also like...