July 3, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Tengah Potong Rambut, Tetiba Tangan Karyawan Salon “Nakal”, Seorang PRT Asing di Kwai Chung Bersama Majikan Wadul ke Polisi

1 min read

HONG KONG – Ada-ada saja ulah pekerja salon yang satu ini. Tak hanya mengusap-usap rambut kliennya saat melayani, namun pekerja salon yang beroperasi di kawasan Tai Cheong Building, No. 1001, Kwai Cheong Road, Kwai Chung tersebut tangannya juga mengusap dan sedikit memberi pijatan pada bagian tubuh lainnya milik klien.

Mengutip pemberitaan beberapa media lokal Hong Kong, klien yang sedang dilayani dan mendapat sentuhan dan pijatan “nakal” tersebut merupakan seorang PRT asing berusia 26 tahun.

Merasa jengkel dan tidak terima dengan ulah karyawan salon yang memotong dan mengeramasi rambutnya, PRT asing tersebut menceritakan kepada sang majikan sesampainya di rumah.

Sontak, majikanpun turut tidak terima atas perbuatan melecehkan yang dilakukan karyawan salon terhadap PRTnya.

Dengan didampingi majikan, sore harinya (09/06/2022) PRT tersebut mendatangi salon dan menemukan pelaku.

Setelah ditunjukkan orangnya, sang majikan langsung mendamprat sang pelaku, namun sang pelaku ngacir melarikan diri dari tempat tersebut.

Akibat hal tersebut, sang majikan bersama PRT asingnya langsung membuat laporan Polisi.

Laporanpun ditindaklanjuti, malam harinya sang pelaku yang disebut bermarga Fong berusia 58 tahun ditangkap Polisi di rumahnya kawasan Ap Lei Chau pada malam harinya di hari yang sama.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Kwai Tsing untuk didalami dan dilanjutkan ke penuntutan di pengadilan. []

Advertisement
Advertisement